'/> Resep Tamagoyaki Jepang - Arale Foods

Resep Tamagoyaki Jepang

Resep Tamagoyaki, Telur Goreng ala Jepang yang Super Fluffy Markaindo
Resep Tamagoyaki, Telur Goreng ala Jepang yang Super Fluffy Markaindo from markaindo.com

Siapa yang tidak suka dengan masakan Jepang? Salah satu hidangan Jepang yang paling populer adalah Tamagoyaki. Tamagoyaki adalah telur dadar khas Jepang yang enak dan lezat. Tamagoyaki sangat cocok untuk kamu yang ingin mencoba resep masakan Jepang yang mudah. Nah, berikut adalah resep tamagoyaki Jepang yang bisa kamu coba buat di rumah.

Bahan-bahan:

  • 4 butir telur ayam
  • 2 sdm gula pasir
  • 1/2 sdt garam
  • 1 sdm mirin
  • 1 sdm kecap asin
  • minyak goreng secukupnya

Cara membuat:

Pertama, kocok lepas 4 butir telur ayam dalam wadah. Kemudian, tambahkan 2 sdm gula pasir, 1/2 sdt garam, 1 sdm mirin, dan 1 sdm kecap asin. Aduk rata hingga semua bahan tercampur.

Selanjutnya, panaskan wajan anti lengket dengan sedikit minyak goreng. Tuangkan adonan telur ke dalam wajan dan biarkan menggumpal di bagian bawah. Gulung adonan telur ke arah depan hingga selesai. Lakukan hal yang sama hingga adonan telur habis.

Terakhir, potong tamagoyaki menjadi beberapa bagian dan sajikan di atas piring. Tamagoyaki siap disantap dan dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Nutrisi:

Tamagoyaki mengandung protein yang tinggi dan rendah kalori sehingga sangat cocok bagi kamu yang sedang diet. Selain itu, tamagoyaki juga mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.

Itulah resep tamagoyaki Jepang yang lezat dan mudah. Yuk, coba buat di rumah dan nikmati hidangan Jepang yang enak!

Terima kasih telah membaca artikel Resep Tamagoyaki Jepang ini. Jangan lupa untuk mencoba resep ini di rumah dan bagikan pengalaman kamu kepada kami di kolom komentar. Selamat mencoba!

Link copied to clipboard.